Sebelum potong rambut anda perhatikanlah bentuk wajah anda

Sebelum potong rambut anda kenali bentuk wajah sendiri jangan sampai salah potong sehingga nantinya anda akan menyesal. 

Potongan rambut sangatlah penting bagi wanita karena rambut adalah mahkota bagi wanita. Oleh itu, gaya rambut yang sesuai mengikuti bentuk wajah sangatlah penting agar fashion yang digayakan kena pada tempatnya.

Disini saya sertakan beberapa tips panduan memilih gaya rambut mengikuti bentuk wajah anda.

Bentuk Bulat

Bentuk wajah bulat tidak boleh menggayakan gaya rambut sembarangan karena gaya ia boleh membuatkan wajah tembem bertambah tembem. Untuk wajah kelihatan tirus, pastikan rambut tidak terlalu kembang atau coba potongan bertingkat mengikut bentuk wajah. Abaikan memotong rambut pada paras dagu.

Bentuk Hati

Selalunya bentuk wajah begini mempunyai dahi yang luas dengan bentuk wajah tirus ke bawah. Bagi memberi bentuk wajah yang seimbang, coba potongan panjang mengikut tepi muka atau potong rambut ke depan mencecah kening untuk menutup sebagian dahi.

Bentuk Bersegi

Wajah yang bersegi mempunyai garis rahang yang agak jelas. Coba potongan rambut keriting atau berombak karena ia amat sesuai dengan bentuk wajah begini.

Bentuk Oval

Bagi mereka yang memiliki wajah berbentuk oval, tidaklah perlu risau kerana semua gaya rambut sesuai dengan pemilik wajah begini.

Berikut adalah gambar model rambut sesuai bentuk wajah:



Itulah dia beberapa tips panduan gaya rambut mengikut bentuk wajah anda. Diharapkan panduan ini dapat membantu anda agar gaya rambut yang digayakan sesuai dengan bentuk wajah anda. Selamat mencoba dan bergaya dengan rambut indah mu.

back to home
thumbnail
Judul: Sebelum potong rambut anda perhatikanlah bentuk wajah anda
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Kecantikan :

0 comments:

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz