Kurang Melihat Jarak Jauh dan Dekat (Presbiopi)

Presbiopi adalah cacat mata yang menyebabkan seseorang tidak dapat melihat benda baik pada jarak jauh maupun jarak dekat. Titik dekat penderita akan bertambah dan titik jauhnya berkurang.

Presbiopi disebabkan karena keadan fisik lensa mata sudah tidak dapat memipih dan mencembung atau tidak dapat berakomodasi seoptimal mungkin, sehingga : 
a. Bila melihat benda pada jarak jauh, bayangan yang dibentuk lensa mata jatuh di depan retina.
b. Bila melihat benda pada jarak dekat, bayangan yang dibentuk lensa mata jatuh di belakang retina.

Mata presbiopi dapat ditolong dengan kacamata berlensa rangkap yaitu lensa negatif berada di atas dan lensa positifnya di bagian bawah.

Visi tidak menjadi lebih baik dengan usia. Sekali seseorang mulai memukul usia 40, ia mungkin menyadari kesulitan dalam visi mereka. Ini adalah kondisi yang disebut presbyopia dimana menunjukkan mata berkurang kemampuan untuk fokus pada objek dekat. Sebagai kemajuan medis memungkinkan orang untuk hidup lebih lama, lebih penuh, 40 hampir 30 baru. Lebih banyak orang terkemuka gaya hidup aktif baik ke 60s atau 70s. Bike rides, berenang, membaca, atau melakukan apa yang Anda sukai tidak harus berhenti ketika Anda meniup lilin dari kue ulang tahun ke-40 Anda. Pelajari cara untuk memerangi presbiopia dan terus bersemangat menjalani hidup Anda tanpa gangguan apapun.

Gejala

Salah satu gejala pertama yang orang cenderung melihat adalah ketidakmampuan untuk membaca baik cetak, terutama dalam kondisi cahaya rendah. Juga, orang cenderung melihat jumlah tidak nyaman ketegangan mata dari membaca untuk jangka waktu yang lama. Dalam kasus ekstrim, beberapa pasien mengeluh bahwa tangan mereka terlalu pendek untuk memegang bahan bacaan pada jarak yang nyaman. Jika Anda mengalami gejala-gejala tersebut, hubungi perawatan mata Anda hari ini profesional.

Diagnosa

Untuk memperbaiki masalah tersebut, dokter cenderung meresepkan kacamata baca atau kacamata. Namun, pembaruan baru dalam industri perawatan mata memungkinkan dokter mata untuk mencari metode yang berbeda untuk memperbaiki masalah. lensa Progresif memberikan semakin meningkat secara bertahap kekuasaan sebagai objek menjadi lebih dekat. Lensa kontak sekarang memiliki kemampuan yang diperlukan untuk memperbaiki presbiopia - hanya lokal profesional perawatan mata Anda dapat menentukan apakah kontak yang tepat untuk Anda.

Penanganan

Salah satu solusi yang paling ideal untuk mengoreksi presbiopia adalah dengan kontak multifokal atau progresif state-of-the-art. Garis terbaru kontak multifokal dan progresif memungkinkan dokter mata dan pasien untuk memiliki lebih banyak kebebasan dan pilihan ketika datang ke perawatan mata. Sebenarnya, garis kontak multifokal / progresif pertama kali penampilan di fasilitas perawatan mata tahun lalu, namun pasien tidak senang dengan visi yang mereka berikan. Pembaruan, inovasi, dan penelitian berkesinambungan telah berubah fungsi dan fokus lensa ini sepanjang tahun. Hari ini, ini adalah beberapa lensa paling kuat di pasar.

Anda hanya semuda Anda merasa begitu ketika anda menekan 40 dan Anda mulai melihat bahwa visi Anda telah menurun, hubungi dokter mata Anda segera untuk ujian.

back to home

thumbnail
Judul: Kurang Melihat Jarak Jauh dan Dekat (Presbiopi)
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait edukasi, kesehatan :

0 comments:

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz