Selulit di Paha Hilang Dengan Cara Alami

 
Tips menghilangkan selulit di paha secara alami -Tumbuhnya selulit yang kelihatan mencolok pada paha wanita dewasa memang banyak sekali terjadi.
Selulit ini sebagian besar diakibatkan karena masa kehamilan dan menyusui, masa menstruasi atau pada wanita dengan berat badan berlebih.

Tentunya selulit akan cukup mengganggu penampilan bagi mereka yang sering berpakaian terbuka dan yang memiliki kulit yang terang. Simak cara menghilangkan selulit dengan cara alami dibawah ini untuk mengatasinya.

Tips menghilangkan selulit

1. Menghilangkan selulit dengan campuran kopi dan body lotion

Salah satu opsi perawatan selulit yang populer adalah dengan menggunakan campuran kopi bubuk dan body lotion. Selanjutnya, gosokkan campuran ini ke bagian tubuh yang terkena selulit. Kopi berguna untuk meningkatkan aliran darah di bagian tubuh yang terkena selulit. Menggosokkan kopi juga akan memfasilitasi pemecahan lemak di bawah kulit yang akan membantu menghilangkan selulit. Setelah digosok, biarkan campuran lotion dan kopi selama sekitar setengah jam, sebelum mencucinya.

Penelitian menunjukkan bahwa krim anti selulit yang dianggap paling ampuh adalah yang mengandung kafein terutama kopi. Karena kopi mengandung kafein bisa melebarkan pembuluh darah, sehingga sirkulasi dan aliran darah menjadi lebih lancar. Kafein juga bisa mengurangi kadar penimbunan air, yang merupakan salah satu penyebab terdorongnya lemak ke kulit dan menjadi selulit.

Dua hal tersebut di atas ini jadi cukup bukti untuk meyakinkan kita bahwa salah satu solusi paling ampuh menghadapi selulit adalah pijat dengan ramuan yang mengandung kafein. Berikut resepnya:

Resep 1
1/4 cangkir ampas kopi hangat
1 sendok makan minyak zaitun
Campurkan bahan-bahan di atas, lalu oleskan pada loofah atau handuk wash lap sebelum memijat bagian yang berselulit. Lakukan 2 kali seminggu.

Resep 2
1 cangkir ampas kopi yang masih baru
1 putih telur
1 sendok makan minyak zaitun
Campurkan bahan-bahan di atas lalu gunakan untuk memijat bagian tubuh yang berselulit. Pijat dengan gerakan memutar, kemudian bilas. Ramuan ini juga bisa dioleskan ke selulit, kemudian ‘bungkus’ bagian tersebut dengan plastik dan diamkan selama 5-10 menit. Untuk hasil yang optimal, lakukan ritual ini 3 kali seminggu.

Resep 3
Campurkan ampas kopi dengan sabun cair atau body lotion. Balurkan ke tubuh, diamkan beberapa menit, lalu bilas. Lakukan setiap hari.

Penyikatan Pada Kulit
Pada saat kalian sedang mandi, gunakanlah spons. Lakukan kira-kira selama 15 menit pada seluruh tubuh kalian mulai dari ujung kaki hingga pangkal lengan. Lakukan minimal seminggu sekali guna menguatkan otot-otot dan memperlancar peredaran darah kita juga.

2. Hindari Makanan Cepat Saji

Hindari makanan cepat saji dan mengandung banyak lemak jenuh. Hindarilah juga makanan-makanan kaleng dan minuman beralkohol.

3. Gunakan Pelembab

Jika perlu gunakanlah pelembab untuk  membantu melembabkan kulit dan mencegah selulit semakin parah.

4. Pijatlah kulit secara perlahan

Pijatlah kulit secara perlahan secara teratur, hal ini dimaksudkan untuk mempercepat aliran darah serta memecah racun-racun dan lemak dalam kulit.

Dengan perawatan yang rutin dan olahraga secara teratur niscaya selulit-selulit yang mengganggu penampilan anda akan memudar. Selamat mendapatkan kulit tubuh tanpa selulit!
thumbnail
Judul: Selulit di Paha Hilang Dengan Cara Alami
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Kecantikan, kesehatan :

0 comments:

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz